Victoria’s Secret 2011, Sebuah Tontonan yang Menyegarkan Mata.

Standar

Adam Levine dan Anna V. (zimbio.com)

Awal tahun, 1 Januari 2012, hiburan paling murah ya nonton TV. Kebetulan acara yang ada pada salah satu chanel TV kabel adalah Fashion Show Victoria’s Secret 2011. Fashion show tersebut berlangsung pada 9 November 2011 di The Lexington Avenue Armory, New York City dan di siarkan ke publik oleh CBS pada 29 November 2011.

Victoria’s Secret adalah brand name untuk pakaian dalam wanita. Jadi bisa dibayangkan bagaimana acara fashion show untuk lingerie berlangsung. Apakah para model wanita hanya dengan memakai panty and bra lenggak-lenggok di atas catwalk?

Beberapa tahun yang lalu saya pernah bekerja di suatu perusahaan garment yang memproduksi pakaian dalam wanita. Suatu kali mengadakan fashion show khusus lingerie. Bagaimana persisnya fashion show itu berjalan, yang pasti tidaklah semeriah Victoria’s Secret yang saya lihat kemarin. Pemilihan model, tamu yang diundang, wartawan mode yang hadir dan kapan boleh memotret model yang sedang berjalan di catwalk, diatur dalam “Undang-Undang Darurat” perusahaan tersebut. Tidak sembarangan orang boleh dan bisa hadir, apabila diundang tidak membawa undangan atau bawa undangan tapi nama tidak terdaftar dalam daftar tamu yang diundang, keputusannya adalah mutlak, tidak boleh masuk.

Kembali ke fashion show Victoria’s Secret, dikemas dengan sangat-sangat indah dalam arti pemilihan pernak-pernik yang akan dipakai oleh para model. Sehingga penonton tidak hanya melihat model yang lalu lalang dengan panty and bra seperti melihat wanita-wanita berbikini di pantai (seperti dalam film Baywatch), tapi seperti melihat para model berpakaian “unik”.

Salah satu model Miranda Kerr memakai “Fantasy Treasure Bra” dengan bertaburan berlian dan batu permata bernilai 2.5 juta Dollar, ada juga model lain yang berpakaian ala tokoh hero. Semua modelnya disebut dengan Victoria’s Secret Angels, oleh karena setiap fashion show para model memakai sayap dengan variasi model dan ukuran seperti  butterfly, peacock atau devil wings. Di samping itu pula acara tersebut dimeriahkan oleh penyanyi Kanye West, Jay-Z, Nicky Minaj dan tak ketinggalan Maroon 5, dimana pacar Adam Levine menjadi salah satu model yaitu Anne Vyalitsyna. Semuanya bisa dilihat di sini dan di sini.

Catatan:

Tulisan ini hanyalah salah satu tulisan tentang bagaimana melewati malam tahun baru dan tahun baru itu sendiri. Banyak tulisan di Kompasiana ini mengatakan tidak ada manfaatnya, cenderung buang uang. Ada yang menganggap bahwa tahun baru adalah hari biasa seperti hari lainnya, tapi ada juga yang jauh-jauh hari sudah menyiapkan untuk dirayakan. Misal dengan berpesta ria, kumpul bersama teman atau keluarga, nonton TV, bahkan katanya ada yang menghabiskan malam berdua di kamar hotel untuk melepas keperawanan atau keperjakaan. Apapun itu, ingatlah bahwa semua yang dilakukan adalah “In God’s Plan”

Dimuat di Kompasiana 03 Januari 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s