YouTube: Los Vazquez Sounds, Trio dari Mexico

Standar

Los Vazquez Sounds (vivacolorado.com)

Setelah penyanyi pra remaja dari Amerika Maddi Jane dengan video music di YouTube menjadi fenomenal, muncul satu lagi anak bangsa (Mexico) yang melakukan hal yang sama yang dilakukan oleh Maddi Jane.

Mereka ini adalah Los Vázquez Sounds, tiga bersaudara kandung dari Mexico membentuk trio yang terdiri dari Abelardo 15 tahun (piano, guitar dan bass guitar), Gustavo 13 tahun (drum) dan Angela 10 tahun (vocal).

Pertama kali mereka mengunggah video music dengan lagu cover version dari Adele yaitu Rolling in the Deep pada 10 November 2011 dan dalam beberapa minggu sudah mencapai 18 juta hits pengunjung, dan sampai dengan April 2012 sudah mencapai angka 59,4 juta hits pengunjung.

Lagu kedua adalah All I Want for Christmas is You dari Mariah Carey pada 13 Desember 2011 dan sudah mencapai 16,3 juta hits pengunjung, kemudian lagu ketiga adalah Forget You dari Cee Lo Green pada 29 Januari 2012 dan yang terakhir adalah The Show pada 2 Maret 2012. Semuanya bisa dilihat di http://www.youtube.com/user/VazquezSounds

Ayah dari ketiga anak ini adalah Abelardo Vázquez Sr adalah seorang produser musik prosesional di daerah perbatasan California, Mexicali. Jadi pembuatan video musik anak-anaknya dilaksanakan di studio musik mereka sendiri.

Desember 2011, Vázquez Sounds dikontrak oleh Sony Music sebagai distributor lagu-lagu mereka, sedangkan pemilihan lagu, karier, dan yang lainnya dilakukan oleh mereka sendiri.

Kapan anak bangsa “Indonesia” menyusul?

Sumber: foxnews.com/latino, vivacolorado.com (picture)

Dimuat di Kompasiana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s