Fifty Shades Trilogy: Cerita Tentang Apa? (1)

Standar
audy r8 spyder.jpg

Audy R8 Spyder yang digunakan Christian Grey

Selesai membaca trilogi fifty shades, buku yang lagi top-topnya di luar negri (USA, Inggris,  Eropa, dll) ada banyak hal didapat,  antara lain yaitu BDSM, mobil-mobil mewah, dll. Sekarang ini para aktor dan aktris Hollywood sedang berharap-harap cemas  untuk bisa mendapatkan peran Christian Grey dan Anastasia Steele. Seandainy film fifty shades dibuat dan sukses, beruntunglah para aktris yang mendapatkan peran utama tersebut.

Pada buku pertama, Fifty Shades of Grey, menggambarkan seorang Dominant (berkuasa) Christian Grey mencari Submissive (penurut) baru  yang kali ini adalah Anastasia Stelle. Semua submissive-nya mempunyai karakteristik yang sama, salah satunya berambut coklat (brunette) selain itu pastinya kecenderungan bersifat penurut.

Sifat Christian yang suka menguntit (stalker) baru terjadi pada Ana Steele. Tentunya Christian bisa melakukan ini melalui orang-orang kepercayaannya, salah satunya Welch yang selalu diminta untuk menyelidiki seseorang untuk keperluannya baik untuk perusahaan atau pribadi. Tapi pada Ana dia melanjutkan sendiri hasil penyelidikan Welch dengan mengunjungi secara pribadi tempat kerja Ana di kota lain dan memancingnya untuk mengetahui apakah Ana akan menangkap umpannya.

Ana rencananya akan menjadi submissive yang ke 16, dan sebelum resmi menjadi submissive-nya Ana diminta untuk mempelajari dan menandatangani surat kontrak, bahkan sebelumnya Ana sudah menandatangi surat perjajian rahasia (NDA) yaitu untuk tidak menceritakan pembicaraan mereka berdua kepada pihak-pihak lain siapapun itu. Bagaimana dengan 15 submissive yang lain? Menurut buku ini sudah berakhir masa kontaknya, jadi sudah tamat, tidak ada hubungannya lagi dengan Christian.

Ana sendiri tertarik dengan Christian karena wajah tampannya dan matanya yang menawan. Christian yang biasanya sangat mengontrol perasaan, kali ini tidak berhasil dan mencium Ana di dalam lift sesudah pemotretan. Menjemput Ana yang mabuk akibat minum dalam rangka merayakan kelulusan, bahkan mengajak menginap di hotelnya.

Bagaimana hubungan Christian sebagai dominant dan Ana sebagai calon submissive-nya, dalam buku ini digambarkan dengan detil. Dalam surat kontrak dijelaskan apa saja yang harus dilakukan oleh submissive, mulai dari pakaian, salon, olah raga, makanan, kesehatan dan semua yang berhubungan dengan fisik ada dalam kontrak dan biaya ditanggung oleh dominant. Selain itu sikap submissive terhadap dominant juga dijelaskan dari cara menatap, memanggil dan menjawab dominant dengan sir atau Mr. Grey, tidak boleh menyentuh dan semua peraturan yang lebih menunjukkan kepatuhan seorang hamba pada penguasa.

Lantas bagaimana dengan sex-nya? Semua kegiatan sex Ana dan Christian diceritakan dengan detil, bahwa Christian mempunyai ruangan di apratemennya yang disebut Red Room of Pain, sebuah ruangan penuh dengan peralatan dan material dalam melakukan ada perbedaan tips gaya sex yang sadis dan masochis. Sebuah kalimat yang mengatakan ada perbedaan tipis antara sakit dan nikmat ( there is a thin line between pain and pleasure), sakit dan nikmat inilah yang dirasakan oleh Ana dari Christian.

Audi A3, hadiah mobil untuk kelulusan Anna dari Christian

Ana yang digambarkan lugu, perawan dari kalangan menengah yang punya pinjaman pendidikan (student loan) yang harus dilunasi setelah lulus dan dapat pekerjaan, punya mobil VW Beetle yang dinamai Wanda dan tinggal satu apartemen dengan teman satu Universitas dan hanya bayar murah untuk sewa apartemennya, karena apartemen itu kepunyaan Kate. Setelah bergaul dengan Christian dia mendapatkan laptop Mac Book Pro dengan harapan agar Ana tahu apa arti BDSM sehingga bisa googling dengan bebas tanpa harus pinjam dengan Kate dan saling kirim email. Ketika Ana liburan ke Gerogia, dia mendapatkan Blackberry, tiket pesawat di up grade ke first class pulang pergi dan setelah itu diberikan mobil Audi A3 sebagai pengganti VW Beetle yang dianggap Christian sangat membahayakan keselamatannya dan juga sebagai hadiah kelulusan.

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s