Fifty Shades Trilogy: Cerita Tentang Apa? (2)

Standar

saab 9-3.jpg

Saab 9-3 convertible, mobil pengganti Audi A3 yang dirusak oleh Leila

Pada buku kedua, Fifty Shades Darker, menceritakan masa pacaran Ana dengan Christian, sedangkan di buku pertama adalah masa pendekatan Christian terhadap Ana.

Christian pacaran dengan Ana? Ternyata Ana tidak sanggup menjadi submissive, tidak menandatangani kontrak dan meninggalkan Christian setelah beberapa saat sempat tinggal bersama dengan Christian di apartemennya. Hal ini menyebabkan Christian menderita, ternyata ia tidak bisa jauh-jauh dari Ana dan begitu pula sebaliknya.

Ana yang sama sekali tidak punya pengalaman dengan sex, tentunya membayangkan hal-hal yang romantis dari seorang pria seperti bunga dan hati (heart) serta sex yang standar (vanilla sex) bukan dengan pukulan tangan (spank) bahkan dengan alat bantu seperti belt dari kulit, pukulan inilah yang menyebabkan Ana meninggalkan Christian di buku pertama.

Demi Ana, Christian akhirnya menyerah dan menahan diri untuk tidak memaksa Ana menjadi submissive dan mencoba menjadi pasangan cinta (lover) bagi Ana. Sikap control freak, bossy dan possessive Christian dihadapi Ana dengan setengah hati, disadari tidak bisa hilang sepenuhnya. Tapi Ana mulai menyadari kalau ia menyukai sex yang sedikit sadis dan sex yang menggunakan alat bantu seperti handcuffs, rope, silver ball, dll, karena ada safe word untuk menghentikan seandainya sudah tidak tahan atau tidak sanggup.

There is a thin line between pain and pleasure, mungkin ini yang dirasakan Ana setelah tinggal bersama dengan Christian, bahwa kenikmatan climax langsung didapat setelah merasakan sakit terlebih dahulu. Jadi pepatah bersakit-sakit dahulu baru bersenang-senang kemudian bisa dipakai di dunia sex.

Tokoh lain yang muncul di buku kedua dan berhubungan erat dengan Christian adalah Mrs Robinson/Lincoln (buku pertama muncul sedikit)  atau Mrs Pedo (dari Pedophile) atau Mrs Molest (sebutan Ana kepada Mrs Robinson/Lincoln) dan Leila ex submissive. Mrs Robinson adalah tokoh penting bagi kehidupan Christian, ia menganggap wanita itu telah menyelamatkan hidupnya dan membuat dia jadi multi-billionaire sekarang ini. Wanita ini juga yang mengajarkan apa dan bagaimana sex itu, sekarang hubungan mereka ada mitra bisnis.

Tapi bagi Ana, Mrs Robinson adalah seorang pedofilia, seseorang yang suka dengan anak remaja untuk sex, dan menganggap dialah yang menyebabkan Christian mempunyai kecenderungan sex yang meyimpang. Kemunculan Leila (ex submissive)  sangat menakutkan Christian karena dianggap dapat membahayakan keselamatan Ana, setelah muncul tiba-tiba dan menyapa Ana di luar kantornya, muncul di kamar Christian ketika Ana sedang tidur dan merusak keempat ban mobil Ana dengan pisau di garasi apartement.

Tokoh lain adalah Jack Hyde, Commissioning Editor SIP dan Ana adalah asistennya. Jack adalah seorang monster yang menggunakan kekuasaannya untuk melakukan pelecehan sexual terhadap semua asistennya dan melakukan blackmail kepada mereka sehingga tidak ada laporan ke pihak polisi. Ana yang naif terselamatkan oleh sikap possessive Christian yang tidak suka dengan Jack, apalagi setelah Ana minta ijin untuk pergi urusan bisnis dengan Jack ke New York dan menginap. Jack akhirnya dipecat oleh Jerry Roach direktur SIP atas permintaan Christian yang sudah membeli SIP di minggu pertama Ana bekerja, karena Jack nyaris melakukan pelecehan terhadapnya.

Hubungan Ana dan Christian di buku ini, sudah sangat mendalam. Christian tidak bisa jauh-jauh dari Ana begitu pula sebaliknya. Begitu takutnya Christian kalau sewaktu-waktu  Ana  meninggalkannya untuk kedua kalinya, langsung meminta untuk menikah dengannya.

EC 135 Eurocopter, alat transport yang sering dipakai Christian dari Seattle ke Portland (sybarites.com)

Peristiwa hilangnya Christian ketika sedang menerbangkan helikopternya EC 135 Eurocopter walaupun akhirnya Christian selamat tanpa kekurangan apa-apa semakin memperjelas hubungan Ana dan Christian, dan diumumkannya rencana pernikahan mereka pada pesta ulang tahun Christian di rumah orang tuanya. Di pesta ini pula hubungan Christian dengan Mrs Robinson putus karena tidak setuju dengan rencana  mereka. Selain itu  ibunya Dr Grace Trevelyan-Grey yang sangat terkejut mengetahui Christian dulu mempunyai hubungan sex dengan temannya sendiri Mrs Robinson, juga memutuskan pertemanan mereka dan mengusirnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s