Julie Hyzy: White House Chef Mysteries

Standar

foreign eclairs.jpg

Ini adalah salah satu dari sekian seri buku Cozy Mystery yang paling saya tunggu-tunggu dan akhirnya harus berakhir pada buku ke sembilan.

Maksudnya adalah Julie Hyzy tidak akan menulis serial buku ini lagi karena ternyata Hyzy tidak memiliki copy right dari buku ini, dia hanya memperoleh 21 Cents dari setiap buku yang terjual. Padahal semua promosi dia yang tanggung melalui websitenya (blog), FB, newsletter, dll. Kenapa bisa begitu, pastinya ini adalah perjanjian sebelumnya dengan penerbit.

Hyzy memutuskan untuk berhenti menulis serial ini karena beberapa hal yang sudah tidak sesuai lagi antara dia dan penerbit. Dan karena dia tidak punya hak atas cerita ini maka ada kemungkinan serial ini bisa saja berlanjut tapi dengan penulis lain, karena Hyzy pada akhir cerita di buku ke sembilan membuat dua kemungkinan, yaitu berhenti atau bisa dilanjutkan.

Diteruskan atau tidak, serial ini sangatlah sayang kalau dihentikan walaupun kalau berlanjut tentunya akan menjadi aneh apabila ada kejadian besar  atau kejadian yang sampai menyebabkan nyawa orang lain baik itu orang luar dan orang dalam di White House harus hilang, dan yang selalu menemukan penyebabnya atau pembunuhnya adalah Chef Executive White House Olivia Paras. Walaupun di beberapa buku terakhirnya Ollie selalu berkonsultasi dengan Special Agent Leonard Gavin yang menjadi suaminya, tetap saja aneh, masa Secret Service kalah dengan Chef Executive?

Serial buku ini patut dikoleksi karena sangat-sangat menarik ceritanya, apalagi kejadiannya di White House yang penuh dengan protokoler. Belum lagi di setiap buku ada resep masakan yang dalam cerita setiap buku adalah makanan yang dibuat untuk keluarga Presiden.

Jadi cepat cari koleksinya dimanapun bisa didapat, baik beli bukunya atau download ebooknya.

One response »

  1. Ping-balik: Persaingan Antara Executive Chef dan Secret Sevice | magentalight

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s